Hotel Europa 92

Alamat:
1ste C Huygensstraat 103-107 1054bv Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
6.7
Kapasitas:
46 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Dibangun pada 1992, Hotel Europa 92 adalah pelengkap yang nyata di Amsterdam dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hotel ini terletak 0.4km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Museum Film, Gereja Vondel, Marqt - Pasar Petani.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Amsterdam ini. Hotel ini menyediakan loker, ruang bersantai/area menonton TV bersama, kotak penyimpanan, resepsionis 24 jam, tur untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Para tamu dapat memilih dari 46 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman. Apapun tujuan kunjungan Anda, Hotel Europa 92 adalah pilihan istimewa untuk menginap di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain